Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mengobati Kista Folikuler

Cara Mengobati Kista Folikuler Dengan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Kista Folikuler :: Kini Tersedia obat untuk kista folikuler yang nada cari, kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS menyarankan ACE MAXS sebagai obat untuk menyembuhkan KISTA FOLIKULER yang anda hadapi yang cukup penanganan yang serius, maka obatilah dengan obat herbal ACE MAXS sekarang juga,,

Inilah Kilasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Kista Folikuler Yang Aman Tanpa Adanya Efek Samping


Cara Mengobati Kista Folikuler dengan ACE MAXS pilihan terbaik untuk anda kami hadirkan yang terbuat daru kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis >> Buah yang satu ini dijuluki (queen of fruits) yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah yang memiliki kandungan lengkap seperti B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak >> Buah ini memiliki nama latin Annona Muricata L Zat yang kandungan ini terkenal dengan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pada tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa kandungan dan khasiat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negara Korea juga melakukan sebuah penelitian. Mereka menyimpulkan bahwa ada 1 senyawa kimia yang berperan selektif untuk membunuh sel kanker pada usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi untuk dijadikan sebagai obat kemoterapi dalam sirsak. Ternyata senyawa yang satu ini juga selektif untuk memilih sel target kanker sehingga tidak memungkingkan terjadinya perusakan pada sel-sel sehat lainnya.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Agatha Yaya Benediktus 
Umur : 32 tahun. 
Asal : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Pengertian KISTA FOLIKULER :

KISTA FOLIKULER merupakan suatu Penyakit terbentuk dari sel telur yang tidak dilepaskan pada saat ovulasi. Ovulasi merupakan salah satu proses pelepasan sel telur dari indung telur kerahim sehingga menimbulkan benjolan jinak yang disebut dengan kista. Kista jenis ini memang sering menimbulkan rasa nyeri sehingga para penderitanya merasa sangat terganggu dengan adanya kista ini. Akan tetapi Penyakit Kista Folikuler ini terkadang ada yang hilang dengan sendirinya ada pula yang semakin lama semakin menjadi.

Nah itu dia penyakit kista beserta pengobatannya yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan pengobatan herbal yang aman dibanding dengan cara operasi yang banyak efek samping serta perlu biaya yang sangat mahal sekali, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal yang aman saja, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Kista Folikuler maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS berikut ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR :

WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WHO : 6 botol : Ina Putria Azmi : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WHO adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format WHO harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Kista Folikuler

0 komentar:

Posting Komentar