Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Senin, 30 Maret 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Miom

Pengobatan Terbaik Untuk Miom Dengan Bahan Herbal 

Pengobatan Terbaik Untuk Miom :: Jangan takut jika anda divonis mengidap penyakit MIOM yang perlu penanganan yang serius, kami akan memberikan solusi terbaik tanpa harus menjalani operasi yang perlu biaya yang mahal. Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS menyarankan ACE MAXS sebagai pengobatan MIOM yang aman tanpa efek samping.

Pengertian MIOM:

MIOM merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Kebanyakan Miom sering diartikan dengan Kista. Namun tahukah Anda keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. Pada miom terbagi dalam 3bagian dan terjadi akibat adanya rangsangan hormone estrogen pada sel-sel otot rahim. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi yang dapat mengalami pembesaran secara cepat selama kehamilan yang mana kadar estrigennya sangat tinggi. Oleh karena itu, miom jarang ditemui pada wanita pubertas karena belum ada rangsangan estrogen. Miom cenderung terjadi pada wanita usia 30-40 tahunan.

Apa Saja Gejala Dari Miom Itu Sendiri?
  1. Nyeri perut atau pinggul.
  2. Perut terasa penih dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  3. Terasa nyeri saat bersenggama (besetubuh).
  4. Gejala anema, karena kehilangan cukup banyak darah haid.
  5. Sering berkemik karena mim menekan kandung kemih.
  6. Tekanan pada panggul.
  7. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri dan juga pendarahan tidak normal (lebih lama atau lebih banyak).
Itu sedikit penjelasan mengenai penyakit MIOM , segera atasi jika anda mengalami penyakit miom dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping, dan kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai pengobatannya.

Inilah ACE MAXS Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Miom Tanpa Efek Samping



Pengobatan Terbaik Untuk Miom ACE MAXS merupakan obat herbal pilihan tepat dalam mengatasi MIOM yang menyerang anda. Bahan utama ACE MAXS ialah kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis bagi miom mempunyai senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Manfaat daun sirsak bagi miom dari hasil penelitian daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang tinggi hingga 10.000 kali lipat lebih baik dalam menghancurkan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan obat-obatan yang dipakai dalam kemoterapi. Zat anti kanker yang terdapat didalam daun sirsak juga hanya memburu dan membunuh sel-sel JAHAT tanpa mengganggu sel-sel BAIK bagi tubuh.

Selain untuk kanker dan tumor daun sirsak juga memiliki kandungan sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Berikut Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT 
Keluhan : Kista stadium 6 
Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”
Itulah penjelasan sedikit mengenai obat herbal ACE MAXS sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Miom yang saya usulkan untuk anda yang ingin sembuh dari MIOM yang banyak ditakuti kaum wanita, jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS terlebih dahulu pda CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN FORMAT "WHO" ACE MAXS YANG BENAR:

Ketik : WHO: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 323 175 444

Contoh : WHO : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115
*Selalu cantumkan format WHO pada setiap pemesanan Ace Maxs anda !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Miom


0 komentar:

Posting Komentar