Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 07 April 2015

Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner

Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner Paling Aman

Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner >> Jika anda sedang mencari obat untuk JANTUNG KORONER kami menyediakan disni dengan pengoabatan herbal masa kini "ACE MAXS" yang terbuat dari bahan herbal pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang paling aman.

Kilasan Penyakit:

Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner
Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalan tangan ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh.

Jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.
Organisasi Kesehatan Sedunia  atau WHO melaporkan bahwa Penyakit jantung dari tahun ke tahun semaikin menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. WHO memperlihatkan statistik bahwa penyakit jantung baik penyakit jantung koroner atau jenis sakit jantung lainnya menyebabkan 17 juta orang meninggal dunia per tahun. Suatu angka yang sangat memprihatinkan.
Gejala Yang Dirasakan Oleh Penderita JANTUNG KORONER :
Penderita penyakit jantung koroner akan merasakan sesak napas atau sakit disekitar dada ketika sedang kumat. Bukan hanya itu saja, penderita jantung koroner juga akan merasakan hal yang sama ketika stres atau kecapean.

Selain berimbas pada pernapasan, penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung menjadi lemah karena darah tidak dipompa secara optimal ke seluruh tubuh. Jika dibiarkan begitu saja, penderitanya akan mengalami gagal jantung.

Penyebabnya : Penyebab jantung koroner ialah  tersumbatnya aliran darah menuju ke jantung oleh adanya timbulan lemak yang mengumpul di dalam sel. Mengapa lemak tersebut dapat terkumpul? Lemak dapat terkumpul dikaenakan adanya beberapa faktor seperti merokok yang di lakuka penderita dan juga penderita malas untuk berolahraga sehingga pembakaran lemak tidak terjadi secara maksimal dan akibatnya terjadi penumpukan yang mana penumpukan ini mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke dalam jantung maka terciptalah jantung koroner.

Sedikit penjelasan penyakit JANTUNG KORONER saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari JANTUNG KORONER maka pilihannya dengan bahan herbal "ACE MAXS" yang aman serta baik untuk kesehatan.

ACE MAXS Sebagai Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner Berkualitas Baik


ACE MAXS 2015
Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan masa kini untuk mengobati JANTUNG KORONER yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis untuk JANTUNG KORONER buah ini dijuluki dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Daun sirsak untuk JANTUNG KORONER dengan nama latin ANNONA MURICATA L ini memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Berikut 5 Keunggulan Mengkonsumsi ACE MAXS:
  • Dikonsumsi di Malam Hari dapat menyenyakan tidur.
  • Dikonsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  • Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).
Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Mohamad Husni Taher 
Umur     : 57 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pengusaha Hewan Potong 
Penyakit : Jantung Koroner 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS sebagai Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner yang harus anda coba sekarang dengan sejuta khasiatnya didalamnya yang baik bagi kesehatan, nah jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami seperti contoh berikut:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN MENCANTUMKAN FORMAT "WHO"

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR 

Ketik FORMAT PEMESANAN : WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Kiki Ambarwati : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WHO" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Cara Konsumsi ACE MAXS !!!
  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: Untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Pengobatan Alami Jantung Koroner


0 komentar:

Posting Komentar