Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Senin, 11 Mei 2015

Cara Mengobati Vitiligo

Cara Mengobati Vitiligo Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Vitiligo :: Anda termasuk orang yang sedang mencari obat untuk mengobati Vitiligo? Untuk itu kami disini merekomendasikan penyakit Vitiligo sisembuhkan dnegan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya zat kimia didalamnya, untuk itu segera atasi dengan pengobatan ACE MAXS sekarang juga.,

Penjelasan Penyakit:

Vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukan warna kulit, rambut dan mata Anda. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau tidak lagi membentuk melanin, menyebabkan perlahan-lahan semakin besar bercak putih dari bentuk yang tidak teratur muncul di kulit Anda.

Vitiligo dapat mempengaruhi semua orang di dunia termasuk di indonesia, tetapi mungkin lebih dapat terlihat pada orang dengan kulit lebih gelap. Vitiligo biasanya dimulai dari area kecil kehilangan pigmen yang menyebar seiring waktu. Tidak ada obat vitiligo. Dan cara mengatasi vitiligo yaitu dengan menghentikan atau memperlambat perkembangan kehilangan pigmen.

Gejala Yang Timbul:
  1. Terdapat bercak-bercak putih pada kulit bagian tertentu yang tidak beraturan.
  2. Bercak putih berwarna terang dan terasa halus, berbeda dengan penyakit panu.
  3. Awalnya bercak tersebut kecil, namun lama kelamaan menjadi melebar.
Faktor Penyebab Vitiligo:
  1. Faktor keturunan, karena ditemukan beberapa dari penderita mempunyai jalur keluarga yang terkena vitiligo.
  2. Gangguan autoimun, sistem kekebalan tubuh yang berlebihan sehingga dapat mengahncurkan melanosit.
  3. Paparan sinar matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar.
  4. Paparan bahan kimia tertentu.
  5. Terkadang hilangnya pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma (keganasan dari sel-sel yang memproduksi melamin).
Demikianlah sekilas pembahasan mengenai penyaklit Vitiligo yang harus anda obati sekarang juga jika anda ingin sembuh dari vitiligo makanya atasi saja dengan pengobatan herbal ACE MAXS ya.

Kilasan ACE MAXS Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Aman Untuk Cara Mengobati Vitiligo Yang Aman


Cara Mengobati Vitiligo ACE MAXS merupakan minuman kesehatan masa kini hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari 2 bahan utama alam kulit manggis dan daun sirsak yang diracik dengan menggunakan mesin canggih dan di tangani dengan para ahli dibidangnya sehingga terciptalah ACE MAXS yang yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit manggis dengan dagingnya yang lembut putih rasanya asam dengan julukan queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kulit manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Khasiat daun sirsak yang terkenal memiliki zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa dari daun sirsak ini memiliki acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Tentang Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Harun 
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta 
Umur     : 46 tahun 
Profesi  : Karyawan Swasta 
Penyakit : Vitiligo 
Saya minum Cara Mengobati Vitiligo paling mujarab Ace Maxs baru 6 botol vitiligo teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar Ace Maxs bekerja lebih baik.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" sebagai pengobatan Cara Mengobati Vitiligo yang aman tanpa adanya efek samping, makanya segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari penyakit vitiligo tersebaut, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WHO"

Ketik Format: WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WHO : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770
WAJIB Mencantumkan Format WHO dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



Sumber : Cara Mengobati Vitiligo

0 komentar:

Posting Komentar