Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 26 Juni 2015

Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid

Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid >> Bagi anda yang sedang galau karena penyakit Kelenjar Tiroid belum sembuh, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani dengan baik oleh ahlinya sehingga anda jangan khawatir dengan ACE MAXS yang kami sarankan ini.

Penjelasan Penyakitnya:

Kelenjar Tiroid merupakan kelenjar kecil, dengan diameter sekitar 5 cm dan terletak di leher, tepat dibawah jakun. Kedua bagian tiroid dihubungkan oleh ismus, sehingga bentuknya menyerupai huruf H atau dasi kupu-kupu. Dalam keadaan normal, kelenjar tiroid tidak terlihat dan hampir tidak teraba, tetapi bila membesar, dokter dapat merabanya dengan mudah dan suatu benjolan bisa tampak dibawah atau di samping jakun.Kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid, yang mengendalikan kecepatan metabolisme tubuh. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol. Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok.

Apa Gejalanya Yang Terjadi?
  1. Kulit kering.
  2. Suara serak.
  3. Berbicara lambat.
  4. Wajah bundar.
  5. Denyut nadi lambat.
  6. Penambahan berat badan.
  7. Rambut rontok.
  8. Kelopak mata turun.
Penyebabnya : Penyebab yang paling umum terjadi dikarenakan penyakit sistem kekebalan tubuh,yang disebut Tiroiditis Hashimoto. Pemicu umumnya tidak diketahui. Biasanya sistem kekebalan tubuh membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman-kuman lainnya. Namun jika dalam tubuh kita terdapat Tiroiditis Hashimoto, maka sistem imun membuat antibodi yang menyerang kelenjar tiroid kita. Sehingga kelenjar tiroid tidak dapat menghasilkan hormon tiroksin yang cukup. Disamping itu, dapat juga disebabkan karena kelenjar pituitari dalam otak yang menghasilkan hormon TSH (hormon yang berfungsi untuk merangsang tiroid menghasilkan tiroksin) dalam jumlah banyak.

Cara yang terbaik untuk menghilangkan Kelenjar Tiroid adalah dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping serta aman dalam mengatasi Kelenjar Tiroid sampai tuntas dengan aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid Paling Ampuh


Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal pilihan dengan 2 bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang telah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan(ahlinya) sehingga ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS ini rasanya yang asam manis dan dagingnya yang lembut nan putih ini siapa sangka dijuluki sebagai queen of fruits yang memiliki khasiat terbaik untuk tubuh yakni senyawa Xanthone mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Tak hanya itu saja kaya kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak ACE MAXS kini populer karena memiliki zat antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan daun sirsak juga pernah diteliti pada tahun 70-an yang menyatakan bahwa daun sirsak secara efektif mampu untuk menargetkan pembunuhan 12 jenis kanker diantaranya : KANKER PANKREAS, KANKER USUS, KANKER PAYUDARA, KANKER PARU PARU, KANKER dan masih banyaklainnya.

penelitian mengatakan bahwa kandungan antikanker Acetegonins didalam daun sirsak mampu membunuh sel kanker dengan daya 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan kemoterapi modern secara selektif dan aktif. Selain mampu melawan kanker daun sirsak juga dipercayai mampu berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Berikut Hasil Testimoni:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : kelenjar tiroid 
Menderita cara menghilangkan kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid serta pengobatannya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga sebelum semkin parah, dan kami rekomendasikan dengan ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal yang aman, Jika anda berminat ingin mmebeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI YANG ANDA LIGA DI WEBSITE KAMI:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WHO : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !!!!!!! Cantumkan kode format "WHO" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Kelenjar Tiroid


0 komentar:

Posting Komentar