Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak

Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak Berbahan Dasar Herbal

Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman, JELLY GAMAT GOLD G merupakan solusi tepat bagi buah hati anda ingin sembuh dari ISPA yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

ISPA sering disalah artikan sebagai infeksi saluran pernapasan atas. Yang benar ISPA merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut. ISPA meliputi saluran pernapasan bagian atas dan saluran pernapasan bagian bawah. ISPA adalah infeksi saluran pernapasan yang berlangsung sampai 14 hari. Yang dimaksud dengan saluran pernapasan adalah organ mulai dari hidung sampai gelembung paru, beserta organ-organ disekitarnya seperti : sinus, ruang telinga tengah dan selaput paru. Sebagian besar dari infeksi saluran pernapasan hanya bersifat ringan seperti batuk pilek dan tidak memerlukan pengobatan dengan antibiotik, namun demikian anak akan menderita pneumoni bila infeksi paru ini tidak diobati dengan antibiotik dapat mengakibat kematian.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Hidung tersumbat atau berair.
  2. Para-paru terasa terhambat.
  3. Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  4. Kerap merasa kelelahan.
  5. Tubuh merasa sakit.
Apabila ISPA bertambah parah, gejala yang lebih serius akan muncul, seperti:
  1. Kesulitan bernapas.
  2. Demam tinggi dan menggigil.
  3. Tingkat oksigen dalam darah rendah.
  4. Kesadaran yang menurun dan bahkan pingsan.
Penyebabnya ISPA:
  • Faktor genetik.
  • Cuaca ekstrim.
  • Virus.
  • Daya tahan tubuh lemah.
  • Gejala penyakit.
  • Stress.
  • Akibat kedinginan.
  • Infeksi virus, seperti pilek.
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur.
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain.
  • Terkena asap tembakau (rokok).
  • Reaksi alergi sebelumnya, termasuk reaksi kulit, alergi makanan atau alergi rhinitis.
  • Tinggal di lingkungan kota besar dengan peningkatan terkena polusi udara.
  • Catatan keluarga dengan asma, alergi rhinitis, gatal-gatal atau eksim.
  • Berat badan rendah ketika lahir.
Jika gejala diatas sering dirasakan maka segera atasi dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang kami sarankan sebaga pilihan terbaik masa kini yang aman yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak Paling Berkhasiat Aman


Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak dengan rammuan herbal JELLY GAMAT GOLD G 100% dari bahan herbal dengan bahan utama teripang laut/timun laut atau CUCUMBER dengan species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus ini memiliki Kandungan Gamapeptide(Gamapeptide ini tidak ditemukan dispecies laiinya), Teripang diolah menggunakan mesin canggih ditangani langsung oleh pakarnya sehingga aman untuk dikonsumsi dan tak usah diragukan lagi.

Kandungan jelly gamat gold-G Selain Gamapeptide, antara lain :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Teripang Emas juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri/virus/jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi masalah pernafasan seperti ISPA.

Kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengatasi penyakit ispa, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai serangan bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan akut (ispa). JELLY GAMAT GOLD G mengandung “cell growth factor” dan mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel. Asam amino yang tinggi, berupa asam eicopasentaenat (EPA) dan asam docosahexanat (DHA) memiliki nilai 25,69% dan 3,69% dapat mempercepat dalam memperbaiki jaringan rusak dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase, Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan.


Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Nurbaity 
Usia    :45 tahun 
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah -/+ 4 tahun 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernapas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak dan penjelasan obatnya yang saya rangku, jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubuni CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 GWB : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode GWB dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  6. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


By.Cara Alternatif Mengobati Ispa Untuk Anak



0 komentar:

Posting Komentar