Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 20 Oktober 2015

Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami

Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami Yang Aman

Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami akan kami hadirkan bagi anda yang sedang membutuhkan informasinya, kami disini sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G menyarankan sembuhkan VITILIGO dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk mengatasi keluhan anda, jadi ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Vitiligo merupakan penyakit yang ditandai hilangnya pigmen di badan. Normal pigmen dibentuk oleh sel yang disebut melanosit, bila melanosit rusak, mati atau tidak mampu menghasilkan pigmen lagi maka akan terjadi vitiligo. Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling sering terpajan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan jenggot.

Gejala Yang Timbul: mulanya ditandai dengan timbulnya belang-belang atau bercak putih pada kulit. Gejala penyakit vitiligo dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, namun kasus yang sering dijumpai adalah penderita penyakit vitiligo menjangkiti orang dewasa.

Orang yang menderita vitiligo biasanya tetap sehat dan mempunyai tekstur dan sensasi kulit yang normal. Namun kondisi ini pada umumnya muncul pada orang yang menderita penyakit autoimun tertentu – penyakit di mana sistem kekebalan tubuh bereaksi melawan organ dan jaringan tubuh Anda sendiri – seperti misalnya penyakit Addison, kekurangan vitamin B-12 (pernicuous anemia), atau gangguan tiroid, termasuk hipertiroid maupun hipotiroid.

Penyebabnya: Hingga saat ini para ahli belum dapat menentukan secara pasti penyebab utama dari kelainan kulit Vitiligo ini. Namun beberapa faktor sering dikaitkan akan munculnya Vitiligo ini, seperti faktor mallfungsi dari kekebalan tubuh yang gagal mengenali bagian dari tubuhnya sendiri sehingga sistem imunitas tubuh akan menghajar dan melawan sel dan jaringan miliknya sendiri.

Adapaun Penyebab Lainnya:
  • Gangguan autoimun – sistem kekebalan tubuh pasien menjadi terlalu aktif, sehingga menghancurkan melanosit
  • Trauma dan gesekan, seperti area yang rawan seperti tangan, kaki, siku, lutut dan pergelangan tangan.
  • Sebuah peristiwa stres.
  • Terkena sengatan matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar.
  • Paparan bahan kimia tertentu.
  • Faktor keturunan, karena ditemukan beberapa dari penderita mempunyai jalur keluarga yang terkena Vitiligo.
  • Kadang-kadang kehilangan pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma, keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin (melanosit).

Penjelasan Mengenai JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami Berbahan Herbal Terbaik


Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami dengan JELLY GAMAT GOLD G produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan menggunakan bahan herbal yang terbuat dari hewan laut yakni teripang dengan species yang digunakan merupakan pilihan yang terbaik yang memiliki kandungan Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain GAMAPEPTIDE teripang juga memiliki kandungan lain diantaranya: diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Lektin.

JELLY GAMAT GOLD G sudah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

LEGALITAS JELLY GAMAT GODL G :
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
CARA PEMAKAIAN LUAR:
  • Bersihkan permukaan bercak kulit dengan kain lap & air hangat
  • Ambil 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan jaringan kulit.
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Ulangi pemberian setiap kali sebelum mandi.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami dan pengobatannya yang saya sampaikan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat maka silahkan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : GWB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

GWB : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150
  • INGAT !! Kode GWB adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar