Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat Menggunakan Ramuan Herbal

Kini telah hadir solusi untuk menyembuhkan MATA SILINDER dengan EYE CARE SOFTGEL yang 100% asli herbal, untuk itu ayo atasi dengan EYE CARE SOFTGEL Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Mata silinder (Astigmatisme) merupakan kelainan pada mata yang disebabkan oleh karena lengkung kornea mata yang tidak merata. kelainan refraksi ini bisa mengenai siapa saja tanpa peduli status sosial umur, dan jenis kelamin. Astigmatis menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan melihat sesuatu secara  jelas atau menjadi kabur, terutama untuk objek-objek yang berukuran kecil. Biasanya penderita astigmatisme juga penderita miopa (rabun jauh).

Penderita astigmatisme akan sering mengeluh sakit kepala, kelelahan pada mata dan kabur saat melihat benda berjarak dekat maupun jauh. Jika mengalami gejala tersebut dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya anda segera ke dokter mata untuk melihat kemungkinan terjadinya astigmatisme.

Gejala Mata Silinder:
  1. Pandangan berbayang.
  2. Tulisan yg lurus terlihat berdempetan, seperti terpecah.
  3. Suka memiringkan kepala saat melihat obyek, hal ini dipengaruhi kemiringan bola mata/Axis Cylinder.
  4. Pening di dahi antara 2 mata.
  5. Tidak tahan terhadap cahaya/ gampang silau.
  6. Gambar distorsi atau melihat gambar kabur di semua jarak.
  7. Sakit kepala dan kelelahan.


Penjelasan EYE CARE SOFTGEL Untuk Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat Paling Cocok


Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat menggunakan EYE CARE SOFTGEL yang terbuat dari bahan herbal pilihan asli yang diproses menggunakan teknologi canggih moderen yang sudah berstandar Internasional GAP,GEP,GMP,GCP,GSP,dan GLP sehingga keaslian dan kealamiannya sehingga aman untuk dikonsumsi karena EYE CARE SOFTGEL ini sudah 20 Negara di Dunia termasuk di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM RI) dan juga telah Bersertifikat Halal.

BAHAN UTAMA EYE CARE SOFTGEL:
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgobiloba – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Sangat cocok dikonsumsi bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.


BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama  : Bpk Islisyah Asman 
Umur  : 52 tahun 
Alamat: Jl Ardio gg Nangka, Bogor 
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Dari hasil TESTIMONIAL diatas sudah terlihat khasiat EYE CARE SOFTGEL, untuk itu ayo atasi mata silinder anda dengan EYE CARE SOFTGEL yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode : ESW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 6 botol:

ESW : 3 botol : Ahmad Fauzi : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar