Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 02 Oktober 2015

Obat Kelenjar Tiroid Membengkak

Obat Kelenjar Tiroid Membengkak Dengan Bahan Herbal Terbaik

Kini hadir solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari KELENJAR TIROID MEMBENGKAK dengan pengobatan herbal ACE MAXS untuk Obat Kelenjar Tiroid Membengkak yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan pilihan terbaik dengan menggunakan 100% bahan herbal yang aman untuk masa penyembuhan KELENJAR TIROID anda MEMBENGKAK yang anda alami saat ini.

PENGERTIAN PENYAKIT:

Kelenjar tiroid merupakan suatu penyakit yang menyerang bagian leher dan ketika saat itu juga leher terlihat bengkak. Sebenarnya Kelenjar tiroid merupakan salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Gangguan kelenjar tiroid kerap tidak disadari karena tak ada gejala khusus. Padahal, jika tidak terdeteksi dan ditangani sejak dini, kelainan tiroid dapat menurunkan produktivitas dan kualitas hidup.

Kelenjar tiroid membengkak karena:
  1. Tubuh kekurangan unsur iodium. Unsur itu bisa Anda dapatkan di garam beryodium.
  2. Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang menetralisasikan unsur iodine, misalnya kol, brokoli, dan kembang kol.
  3. Zat giotrogen yang dapat mengganggu hormogenesisi tirod sehingga kalenjar tiroid membengkak.
  4. Hyperthyroidism atau kelebihan hormon tiroid.
  5. Hypothyroidism atau kekurangan hormon tiroid.
GEJALA YANG DIRASAKAN:
  • Kulit kering.
  • Suara serak.
  • Berbicara lambat.
  • Wajah bundar.
  • Denyut nadi lambat.
  • Penambahan berat badan.
  • Rambut rontok.
  • Kelopak mata turun.
PENYEBABNYA : 
  1. Penyakit Graves
  2. Penyakit Hashimoto
  3. Thyroid Nodules & Solitary Nodules (Nodul Tiroid)
  4. Kanker Tiroid
  5. Tiroiditis
  6. Kekurangan Yodium 
Sembuhkan sekarang juga dengan ACE MAXS untuk Obat Kelenjar Tiroid Membengkak yang anda alami, ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengobati penyakit anda serta aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Kelenjar Tiroid Membengkak 100% Dari Bahan Herbal


Obat Kelenjar Tiroid Membengkak ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini dengan menggunakan bahan herbal terbaik perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping serta telah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis dijuluki sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu xanthone sebutan lain dari anti oksidan juga bertindak sebagai anti bakteri, anti parasit, anti virus serta anti kanker. dimana xanthone mampu untuk mengendalikan sel kanker untuk melakuakn proses bunuh diri yang di sebut opoptosis, dan bertindak sebagai pelebar pembuluh darah sehingga memperlancar alirann darah.

Kehebatan kulit manggis pun tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

ACE MAXS daun sirsak memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono.

Berdasarkan data dan hasil penelitian The Journal of Natural Product, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mapu mencegah berbagai macam penyakit kanker.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Sembiring Pelawi 
Umur : 40 tahun 
Asal : Jakarta 
Penyakit : kelenjar tiroid bengkak  
Obat Kelenjar Tiroid Membengkak-, Menderita pembekakan kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya karena malu, ujar sembiring. setelah minum 2 botol Obat Kelenjar Tiroid Bengkak Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. saya bersyukur karena penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter. Namun setelah habis 2 botol, saya tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. 
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam – bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Kelenjar Tiroid Membengkak dan obatnya yang saya jelaskan diatas, jika anda ingin sembuh maka atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WHO : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WHO dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By.  Obat Kelenjar Tiroid Membengkak



0 komentar:

Posting Komentar