Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Senin, 25 Januari 2016

Pengobatan Rahim Bengkak

Pengobatan Rahim Bengkak Ditangani Dengan Ramuan Herbal

Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda yang menderita rahim bengkak yang perlu ditangani dengan serius, kami sarankan dengan ACE MAXS sebagai Pengobatan Rahim Bengkak yanga nda alami saat ini, ACE MAXS yang akmi rekomendasikan merupakan pengobatan herbal yang multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya rahim bengkak.

Pengertian Penyakit:

Rahim bengkak bisa disebabkan oleh adanya infeksi pada rahim. Iinfeksi rahim sendiri adalah kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat/fasilitas persalinan yang tidak steril. Peradangan rahim sering diawali oleh peradangan saluran vagina. Jika dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman leluasa menjelajah bagian lain, seperti rahim.

Gejala Yang Timbul:
  1. Haid yang tidak teratur.
  2. Sakit perut.
  3. Sakit ketika berhubungan kelamin.
  4. Perut membuncit.
  5. Pendarahan abnormal.
Apa Penyebabnya?
Penyebab paling umum pada penyakit pembengkakan rahim. Fibroid di gambarkan sebagai pertumbuhan non-kanker pada rahim wanita, sebagian besar terjadi selama usia subur. Mereka bisa terjadi dimana saja, di dalam maupun di luar atau bahkan di dalam dinding rahim. Selain itu penyebabnya juga bisa di akibatkan karena adanya Adenomyosis yaitu penebalan rahim yang terjadi ketika jaringan yang biasanya garis rahim mulai tumbuh di dalam dinding otot rahim secara medis. Adenomyosis adalah suatu penyebab paling umum pada pembengkakan rahim, perempuan yang berusia 30 tahunan terutama mereka yang telah melakukan operasi caesar saat melahirkan atau mereka yang telah melakukan operasi rahim lebih mungkin mengembangkan Adenomyosis. Meskipun kondisi ini jinak namun menyakitkan.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Pengobatan Rahim Bengkak Yang Aman


Pengobatan Rahim Bengkak dengan ramaun herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh secepatnya, ACE MAXS 100% asli herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. 

Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya.  

Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Rahim Bengkak dengan ramuan herbal ACE MAXS yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh, makanya segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:


Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WHO : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Ingat kode WHO adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WHO harap dicantumkan. Agar Diproses cepat, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!
PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Rahim Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar