Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 11 Februari 2016

Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat

Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat Paling Ampuh

Kini kami hadirkan solusi tepat untuk Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat dengan ACE MAXS, obat herbal asli buatan Indonesia yang multikhasiat bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya VERTIGO yang anda alami saat ioni, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS untuk sembuh dari VERTIGO ini.

Penjelasan Penyakit:

Vertigo berasal dari bahasa Yunani yang berarti memutar. Rasa sakit pada vertigo juga berputar-putar atau yang sering disebut dengan pusing tujuh keliling. Vertigo kadang disertai rasa terhuyung seakan mau jatuh dan dengan bunyi berdengung pada telinga. Namun, vertigo dapat muncul akibat gangguan mata atau leher. Ukuran lensa, misalnya, antara mata kiri dan kanan berbeda jauh, atau terjadi gangguan pada sumbu mata sehingga menyebabkan penglihatan menjadi rangkap dan kabur. Pada dasarnya vertigo adalah gangguan keseimbangan pada susunan saraf yang penyebabnya secara pasti kurang dapat dipastikan. Berbagai penyakit di bagian tubuh lain maupun di sekitar otak juga menimbulkan vertigo.

Gejala Yang Timbul:
  1. Mengalami Pusing yang luar biasa.
  2. Kepala serasa ringan.
  3. Rasa terapung, terayun dan melayang.
  4. Sering Mual.
  5. Keluar Keringat dingin.
  6. Wajah Pucat.
  7. Muntah-muntah.
  8. Sempoyongan jika berdiri dan berjalan.
  9. Nistagmus (gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah).
Apa Penyebabnya?
Penyebab vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpontesi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat 100% Asli Bahan Herbal


Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat dengan ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini dengan menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diracin menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami yang terdapat didalam kulit buah manggis yaitu Xanthone, senyawa Xanthone tersebut memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang super tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya beberapa penyakit kronis.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Daun sirsak memiliki kandungan lengkap seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Andy Yudi 
Asal     : Pontianak, Kalbar 
Umur     : 52 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Bagaimana menurut anda mengenai khasiat ACE MAXS ? Segera lakukan pengobatan sekarang juga untuk Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WHO : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WHO dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Alami Mengobati Vertigo Dengan Cepat ---


0 komentar:

Posting Komentar